Penyembuhan Tradisional Penyakit Asam Urat

Asam Urat

Penyembuhan Tradisional Penyakit Asam Urat - Anda mempunyai masalah kesehatan dengan asam urat? Kami memiliki solusi terbaik untuk pengobatannya. Untuk itu kami rekomendasikan Ace Maxs kepada anda. Dengan Ace Maxs zat purin di dalam tubuh anda akan terkikis sehingga asam urat anda akan sembuh. Apa itu zat purin? Simak penjelasan berikut ini.

penyembuhan tradisional penyakit asam urat
Asam Urat - Asam urat atau Gout merupakan kristal-kristal yang terbentuk sebagai manifestasi metabolisme zat purin. Purin itu sendiri merupakan zat yang terkandung di setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan (daging) dan tumbuhan (buah, sayur, kacang). Artinya, jika kita mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup, maka zat purin yang terkandung di dalamnya akan berpindah ke dalam tubuh kita.

Makanan yang masuk ke dalam tubuh akan diolah melalui proses metabolisme dan menghasilkan asam urat. Ini berarti setiap orang mempunyai kadar asam urat. Hanya saja, jika kadar asam uratnya berlebihan (dikarenakan pengonsumsian zat purin secara berlebihan) maka akan menyebabkan ketidakmampuan ginjal dalam mengeluarkannya, sehingga membuat kristal asam urat menumpuk di persendian. Inilah sebabnya mengapa persendian akan terasa nyeri dan bengkak.

Makanan Yang Dapat Meningkatkan Risiko Asam Urat
  • Makanan jeroan: hati, otak, babat, ginjal, limpa, usus,dan paru.
  • Daging: daging sapi, daging kuda dan daging kambing.
  • Ekstrak daging: dendeng dan abon.
  • Seafood: kepiting, cumi-cumi, kerang, sotong, remis, ikan sarden, ikan teri, tiram, udang.
  • Bebek: kalkun dan angsa.
  • Makanan kaleng: sarden, kornet sapi dll.
  • Buah-buahan: nanas dan durian.
  • Sayuran: bayam, buncis, kembang kol, jamur kuping, daun pepaya, daun singkong, kangkung dan asparagus.
  • Kacang-kacangan: kacang tanah, tauge, kacang hijau, melinjo, emping, kacang kedelai termasuk kedelai olahan seperti tempe,susu kedelai, oncom dan tauco.
  • Makanan gorengan, makanan yang dimasak dengan mentega atau margarin, makanan bersantan.
  • Makanan yang mengandung lemak dan protein tinggi.
  • Keju, kaldu, kuah daging yang kental, es krim, air kelapa dan telur.
 Perhatikan Jika Anda Mengalami Gejala Seperti Berikut 
  • Pada waktu pagi yaitu pada saat bangun tidur dan pada waktu malam hari biasanya persendian terasa nyeri.
  • Rasa nyeri pada sendi biasanya terjadi berulang kali.
  • Tanda yang ditimbulkan seperti rasa nyeri di persendian, linu, ngilu, kesemutan, membengkak dan meradang berwarna kemerahan.
  • Nyeri di persendian biasanya terjadi di bagian seperti jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, tumit dan dengkul.Untuk kasus yang lebih parah persendian akan mengalami sakit saat mengalami pergerakan.
 Di atas adalah gejala umum yang biasa terjadi pada pasien asam urat, maka dari itu hindarilah pantangan makan yang telah kami tuliskan kan di atas. Sediakanlah Ace Maxs untuk penangan dini jika sewaktu waktu asam uratnya kambuh.

Mengapa Harus Ace Maxs Yang Di Jadikan Sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Asam Urat ?


penyembuhan tradisional penyakit asam urat
penyembuhan tradisional penyakit asam urat

Kulit manggis dan daun sirsak menjadi senjata utama dari Ace Maxs sebagai memerangi segala penyakit. Dan telah banyak konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin karena Ace Maxs aman untuk di konsumsi setiap hari.

Testimoni Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta

Minum ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ace maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace masx dan saya akan terus minum ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Untuk Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

penyembuhan tradisional penyakit asam urat
penyembuhan tradisional penyakit asam urat
Demi kenyamana anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan

Asam Urat

0 komentar "Penyembuhan Tradisional Penyakit Asam Urat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar